Saturday, August 4, 2018

Bu Guyu Kembali dan Ternyata Turun Gunung :)

Wow... setelah berkutat seharian di depan laptop. Akhirnya saya menemukan juga email dan password yang saya gunakan untuk masuk ke blog ini. hahay saking lamanya ditinggal jadi  lupa pake email yang mana. #maaf untuk si blog :)

Tulisan ini juga menjadi sebuah info untuk si blog sendiri bahwa saya sudah turun gunung... Sudah mutasi dan tidak lagi ngajar di bukit. Jadi untuk selanjutnya, blog ini mungkin akan bercerita tentang kegiatan sehari-hari saya sebagai guru pemula, yang belajar menjadi pengajar dengan segala syuka dan dyuka nya :)

Oya, Sekolah tempat saya mengajar sekarang adalah SDN 7 Pemenang Barat. Sebuah sekolah di Kabupaten Lombok Utara yang mungkin lebih terkenal dengan tiga gilinya, Yup... Gili Meno, Air dan Terawangan...

Akhir postingan, sampai jumpa pada post-post berikutnya yang mungkin  agak absurd :D

No comments:

Post a Comment